Menjadi Manusia Paket Komplit dengan Grooming, Ini Penjelasannya!

Wecome Distributor Celana Hernia di Website Kami!

Bekasi – Di era modern ini, desain fashion menjadi salah satu kunci penting untuk mencapai kesuksesan. Bukan sekedar penampilan fisik yang cantik atau kecerdasan akademis, tapi juga sikap positif dan kepribadian yang kuat. Peran fashion trainer penting di sini. Demikian pesan yang disampaikan pada peluncuran sekolah berwarna di Change House di kota Bekasi minggu ini. Menjadi Manusia Paket Komplit dengan Grooming, Ini Penjelasannya!

Direktur pertemuan tersebut adalah Prof. Reynold Kasali dan Yuli Hartanto CEO Guru Grooming. Menteri Perhubungan Budhi Karya Sumadi juga turut hadir dalam acara tersebut. Prof Ridha: Bahaya Gadget Ancam Generasi Muda Indonesia

Putri kesayangan Yuli Hertanto, Gabby Hertanto, pun menceritakan pengalamannya dalam acara tersebut dan disambut antusias oleh media. Lulus dari universitas bergengsi di Amerika Serikat, Dara yang berusia 21 tahun memancarkan kemandirian dan rasa percaya diri yang kuat.

Dalam perkenalannya, Julie mengatakan bahwa Gabby berasal dari pelatihan fashionnya. “Sebelum saya mengajarkan teknik ini kepada orang lain, saya sudah menerapkannya pada pekerjaan anak-anak. “Suatu hari teman dan mentor saya memberi tahu saya bahwa saya memiliki sesuatu untuk membantu membesarkan anak-anak Indonesia,” ujarnya.

Yuli mengatakan, temannya melihat anaknya tumbuh dan berkembang, itu sangat bagus. Dia mendorongnya untuk menjadi guru mode. Ia mengatakan akan menjadi guru untuk membantu anak-anak Indonesia tumbuh dan berkembang seperti anak Anda.

Atas dorongan dan semangat orang-orang disekitarnya, ia membuka sebuah akademi bernama Guru Grooming. Dan kini, para pakar mode berada di program House of Change dan School of Fashion.

CEO Guru Grooming Yuli Hartanto berbicara pada pembukaan School of Grooming. Foto: Aldi Chandra Setiawan/ Grup Media AiNews.

Mengenai adanya program ini, Prof. Reynold Kasali menyampaikan bahwa ilmu fashion sangat penting baik bagi individu maupun organisasi. Selain itu, seiring berjalannya waktu, penerimaan masyarakat terhadap orang lain menjadi semakin kuat. Dan kehadiran dress school kini dirasa sudah tepat. Menjadi Manusia Paket Komplit dengan Grooming, Ini Penjelasannya!

“Sekarang kita tidak hanya perlu mempunyai opini yang kuat, tapi juga harus diterima oleh orang-orang di sekitar kita. Oleh karena itu, kita tidak hanya menginvestasikan apa yang kita miliki tetapi juga diri kita sendiri. Bukan karena bajunya mahal dan mahal, tapi karena pas dan pas. Itu populer pada periode Mien Uno. “Lalu seiring berjalannya waktu, ada peluang yang sering diabaikan dan dilupakan orang,” ujarnya.

Prof. “Reynold berharap dengan adanya sekolah fesyen ini kita bisa menjadikan manusia berguna bagi orang lain, mudah diterima, dan lebih berdaya dalam menjalankan berbagai tugas. Ini akan membuat segalanya menjadi lebih baik,” tuturnya.