House of Liza Pertahankan Eksistensi Pernikahan Tradisional

Wecome Distributor Celana Hernia di Website Kami!

Distributor Celana Hernia, JAKARTA – Pelopor di bidang kecantikan dan kecantikan tradisional, Sanggar Liza meluncurkan brand barunya, House of Liza. House of Liza Pertahankan Eksistensi Pernikahan Tradisional

Sejak didirikan pada tahun 1978, Sanggar Liza telah menjadi salon rambut dan kecantikan. Belakangan berkembang dan menjadi pusat kecantikan dan pelayanan pernikahan.

BACA JUGA: Lindungi Seni Tradisional, Idris Sandiya Perjuangkan Kreativitas Ondel-Ondel Imperial Kitchen dan Dimsum Resmi Kantongi Sertifikasi Halal

Dengan fokus pada bidang Tata Rias, Pembuatan Busana Tradisional, Fotografi, Pernikahan Adat, dan jasa lainnya, Sanggar Liza berhasil mencapai visinya sebagai perusahaan One Stop Wedding Services.

Liza House hadir sebagai inisiatif strategis untuk menunjukkan komitmen besar terhadap pernikahan dan keindahan tradisional.

BACA JUGA: Pameran Nikah Adat Ditata Ulang, Yang Sudah Menikah Silakan Mendekat

Presiden sekaligus pendiri Liza Group, Liza Zakaria, mengaku bertekad meneruskan eksistensi pernikahan antar generasi.

“Ini merupakan langkah baru kami dalam menciptakan pengalaman pernikahan yang memadukan keindahan masa lalu dengan perkembangan modern,” kata Liza dalam pengumumannya, Senin (5/2).

BACA JUGA: Pernikahan Gratis Digelar di Kementerian Agama HAB, Penuh Kebahagiaan.

Dengan brand barunya, Liza House menawarkan pelayanan terbaik untuk memenuhi tradisi pernikahan tradisional dan modern masyarakat Indonesia.

“Seluruh kerja sama dan dukungan masyarakat serta mitra kami selama ini sangat diapresiasi dan menjadi katalis terbesar dalam setiap langkah transisi ini,” tambah Liza.

Menurut Liza, pergantian nama tersebut bukan sekadar perubahan identitas, namun mencerminkan semangat rumah besar yang menjaga dan menghormati tradisi.

Liza’s House ingin menegaskan komitmennya untuk mewujudkan pernikahan impian setiap pasangan dengan tetap menampilkan keindahan dan kualitas budaya tradisional. House of Liza Pertahankan Eksistensi Pernikahan Tradisional

Selain nama baru, logo baru House of Liza juga dirancang dengan tetap mempertahankan unsur-unsur yang melambangkan budaya tradisional Sanggar Liza.

Tanda-tanda pernikahan yang elegan dan tampilan minimalis menciptakan tampilan yang benar-benar modern, sekaligus menampilkan estetika tradisional. (jlo/jpnn)