Haru, Ayah Maxime Bouttier Berterima Kasih atas Kebaikan Luna Maya

Sugeng rawuh Distributor Celana Hernia di Situs Kami!

Distributor Celana Hernia Showbiz – Ayah Maxime Bouttier, Patrice Bouttier mengungkap kebaikan Luna Maya. Diketahui, Luna merupakan kekasih Maxime dan merupakan salah satu orang yang sangat menyayangi ibunda Maxime, Siti Purwanti, yang meninggal pada Minggu, 14 Januari 2024. Haru, Ayah Maxime Bouttier Berterima Kasih atas Kebaikan Luna Maya

Patrice mengungkapkan, Luna Maya sangat baik kepada keluarganya. Ia sangat bersyukur dan mengapresiasi semua yang telah dilakukan Luna Maya. Mari lanjutkan penelusuran seluruh artikel di bawah ini. 6 Fakta Lambang Klan Uzumaki Naruto di Jaket yang Dipakai Gibran Saat Debat

“Apa pun yang dilakukannya, kami sangat mengapresiasinya. Luna punya hati yang tidak berbohong, jadi kami sangat berterima kasih padanya,” kata Patrice Boutier, seperti dilansir Distributor Celana Hernia dari kanal YouTube Cumicumi, Senin, Januari lalu. 22 2024.

Sekali lagi Patrice mengucapkan terima kasih kepada Luna Maya atas kebaikannya. Luna sangat baik sehingga Patrice memutuskan bahwa berterima kasih padanya saja tidak cukup.

“Sangat baik. Terima kasih saja tidak cukup untuk dia dan keluarganya,” kata Patrice Bouttier

Sekadar informasi, usai keluar dari rumah sakit, Siti Purwanti tinggal di rumah Luna Maya hingga menghembuskan nafas terakhir.

Saat ditemui beberapa waktu lalu, Maxim pun mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya saat Luna menawarkan rumahnya untuk dijadikan rumah ibunya.

“Dan Luna juga membantu. Saat itu, kami pergi ke rumah sakit bersama-sama dan kami juga sempat ngobrol, seolah-olah kami sedang ngobrol untuk keluar dari rumah sakit, karena ibu saya sudah cukup lelah di rumah sakit saat itu.” kata Maxime di kawasan Bangka, Kemang, Jakarta Selatan.

“Jadi kami bilang kami akan pulang, atau mungkin apartemen. Luna sangat baik dan menawarinya sesuatu seperti: “Tinggallah di rumahku, itu akan lebih mudah, kita sangat dekat dengan rumah di sini.” Akhirnya kami antar ibu ke rumah Luna,” kata Maxim.

“Meski kita harus meyakinkan ibu, karena ibu tidak suka orang. “Semuanya baik-baik saja, semuanya baik-baik saja,” tambahnya. Haru, Ayah Maxime Bouttier Berterima Kasih atas Kebaikan Luna Maya

Sekadar informasi, jenazah ibunda Maxime, Siti Purwanti, dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan. Siti Purwanti menghembuskan nafas terakhirnya karena sakit. Video Marah Viral, Ungkap Apa yang Bikin Luna Maya Emosional di Kalangan Karyawan Popularitas video tersebut membuat Luna Maya angkat bicara. Ia mengungkapkan, selama menjabat sebagai bos, Luna, begitu ia disapa, mengaku kurang puas dengan pekerjaan para pekerjanya. Distributor Celana Hernia 1 Februari 2024